Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Rabu, 23 Juni 2010

Tiga Hari Dibuka, Pendaftaran Balon Walikota Depok Sepi

Jakarta, RMOL. Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota dari jalur Independen yang dibuka sejak Senin (21/6) lalu nampaknya masih sepi peminat.

Hingga hari ini, Rabu (23/6) belum terlihat satupun pasangan balon yang mendaftarkan diri sebagai peserta untuk maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur independen.

Saat dihubungi Rakyat Merdeka Online, salah seorang balon Walikota yang dikabarkan akan maju dari jalur Independen, Gagah Sunu Sumantri mengaku belum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok sebagai salah satu kandidat peserta diajang Pemilukada 2010 mendatang.

"Ya, saya belum mendaftar ke KPUD. Tenang aja, waktu pendaftaran kan masih ada waktu 3 hari lagi", jawab Gagah melalui telepon selulernya, Rabu (23/6).

Diberitakan sebelumnya, Gagah Sunu Sumantri akan maju sebagai Balon Walikota Depok dari jalur independen berpasangan dengan artis Derry Drajat sebagai Wakil Walikota.

Dihubungi terpisah, anggota KPUD Kota Depok, Salamun Adiningrat mengatakan, pendaftaran untuk pasangan balon dari jalur independen dibuka mulai 21 Juni sampai 26 Juni 2010 mendatang.

"Sampai hari ini belum ada satu pasangan pun yang mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilukada dari jalur independen", ujar Salamun. [rap]

Comments :

0 komentar to “Tiga Hari Dibuka, Pendaftaran Balon Walikota Depok Sepi”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic