Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Jumat, 25 Juni 2010

Derry Vs Gusti Bersaing di Pemilukada Depok

DEPOK - Bakal calon (balon) wakil wali kota dari jalur perseorangan (independen), Derry Drajat memastikan diri akan terus maju dalam pemilIhan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Depok yang akan digelar 16 Oktober 2010 mendatang.

Dia mengaku siap dan tak takut, meskipun harus bertarung dengan rekannya satu profesi, Gusti Randa yang juga memastikan akan maju sebagai balon wakil wali kota dari jalur independen.

“Insya Allah saya akan terus maju. Saya tidak takut meskipun Gusti Randa juga ikut maju. Kalau ada perasaan takut mah, mendingan nggak usah ikutan atuh,” ujar Derry di Depok, Selasa (22/6/2010).

Menurut Derry, saat ini dirinya dan pasangan bakal calon wali kotanya, Gagah Sunu Somentri tengah memersiapkan diri untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok. Rencananya pasangan ini akan mendaftarkan diri pada Kamis (24/6/2010).

“Insya Allah persyaratan sudah lengkap, mohon doa restu aja agar mudah-mudahan lolos di KPU,” tegasnya.

Sebelumnya, artis dan pengacara Gusti Randa juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi balon wakil walikota independen berpasangan dengan pengusaha asal Depok, Rudi HM Samin. Rencananya, pasangan ini akan mulai mendaftarkan diri Jumat (25/6/2010) mendatang.

Sementara itu, hingga hari kedua pembukaan masa pendaftaran pasangan calon perseorangan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok belum menerima satu pun calon yang mendaftarkan diri. Sementara untuk pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dari partai politik atau gabungan partai politik akan dilaksanakan mulai 18 Juli sampai 25 Juli 2010.(ram)

Comments :

0 komentar to “Derry Vs Gusti Bersaing di Pemilukada Depok”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic