Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 27 Juni 2010

Hasil Survei Sementara, Mantan Presiden PKS Unggul

Depok, RMOL. Jelang pelaksanaan Pemilukada Depok tahun 2010, sudah dapat diprediksi ada beberapa kandidat Walikota yang akan maju.

Berdasarkan catatan hasil pengamatan Jatijajar Center, kandidat Walikota tersebut adalah Badrul Kamal yang diusung Partai Demokrat (Kemungkinan akan diusung juga oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan, PDS dan PKB).

Kemudian Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Mahmudi Ismail yang akan diusung PKS dan 10 Partai Politik (Parpol) non Parlemen.

Wakil Walikota Depok, Yuyun Wirasaputra yang sampai saat ini masih dalam proses negosiasi dengan parpol yang belum menentukan kandidat balon Walikota / Wakil Walikota.

Berita Terkait:


Sebagaimana diisyaratkan dalam ketentuan Peraturan Perundang-undangan tentang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), bahwa persyaratan untuk dapat mengajukan pasangan calon dalam Pemilukada haruslah diusung minimal 8 kursi di Parlemen (DPRD Kota / Kabupaten).

Dari jalur independen, bakal calon yang diprediksi maju adalah Gagah Sunu Sumantri dari unsur Birokrat yang akan berpasangan dengan artis Derry Drajat.

Kepada Rakyat Merdeka Online, Direktur Eksekutif Jatijajar Center, Bernhard SH mengatakan bahwa untuk memahami aspirasi publik dalam memilih pemimpinnya secara langsung, instrumen survei publik adalah sarana yang efektif.

"Melalui survei opini publik ini, kita dapat mengetahui secara akurat aspirasi, harapan dan dukungan publik terhadap seorang kandidat Walikota karena berhubungan dengan probability seorang kandidat untuk terpilih," ujar Bernhard di sekretariat Jatijajar Center di Perumahan Jatijajar Blok B2/ No.2 Cimanggis Depok, Selasa (22/6).

Bertitik tolak dari pemahaman tersebut, lanjut Bernhard, Jatijajar Center telah melakukan survei opini publik yang bertujuan untuk menjaring pendapat masyarakat (perilaku pemilih, red) berkaitan dengan dukungan publik terhadap kandidat Walikota menjelang pelaksanaan Pemilukada tahun 2010.

"Kegiatan survei opini publik ini dilakukan selama dua bulan. Diantaranya ingin melihat trend kecenderungan suara pemilih di Kota Depok dan mengukur popularitas (pengenalan pemilih terhadap kandidat) calon Walikota Depok," ungkap Bernhard.

Lebih jauh dipaparkannya, survei opini publik ini dilaksanakan melalui sampel sebagai representatif warga Kota Depok yang telah mempunyai hak pilih yang berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah.

"Metode penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode penarikan sampel acak (random sampling). Bentuk penarikan sampel menggunakan prinsip probability, yakni memberikan kesempatan kepada semua anggota populasi untuk terpilih sebagai sampel," papar Bernhard menjelaskan.

Dari hasil survei Jatijajar Center, diketahui bahwa Nur Mahmudi Ismail diprediksi unggul atau akan memenangi pertarungan Pemilukada Depok tahun 2010. [arp]

Comments :

0 komentar to “Hasil Survei Sementara, Mantan Presiden PKS Unggul”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic