Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Rabu, 23 Juni 2010

Gusti Randa Maju ke Pilkada Depok

JAKARTA (Pos Kota) – Aktor dan pengacara Gusti Randa siap maju ke arena Pilkada 2010 di Depok, Jawa Barat. Mantan suami dari Nia Paramita tersebut, bakal bersanding menjadi calon wakil walikota mendampingi Rudi Samin.

“Pada prinsipnya, sih, saya siap! Namun, karena saya maju dari jalur independent, maka perlu persyaratan sebanyak 45 ribu KTP sebagai bentuk dukungan,” tegasnya saat dihubungi Pos Kota.

Gusti yang popular berkat peran Samsul Bachri di sinetron Siti Nurabaya (TVRI), menegaskan untuk memberikan kontribusi tenaga, pikiran dan ilmu, bisa di mana saja. “Jika itu bisa dilakukan kan sama saja dengan melakukan ibadah, terutama untuk bangsa dan negara ini,” papar dia.

Aktor dan pengacara kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1965 ini, juga tak menampik disebut mengikuti jejak rekan artis lain, Dede Yusuf yang kini Wakil Gubernur Jawa Barat dan Rano Karno dengan jabatan Wakil Bupati Tangerang, Banten.

“Yang terpenting, kita harus punya kemampuan,” tegas Gusti lagi.

Tidak hanya Gusti Randa yang mendapat tawaran dari tim sukses balon Walikota Depok Rudi Samin dalam Pilkada 2010 mendatang.

Beberapa artis lainnya juga ditawarkan di antaranya Yenny Rachman, Maudy Kusnadi dan Biem Benyamin. (santosa/rf/aw)

Comments :

0 komentar to “Gusti Randa Maju ke Pilkada Depok”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic