Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 13 Juni 2010

Minim Dukungan, Ketua DPD PAN Tetap Maju

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Depok, Hasbullah Rahmad, bertekad akan tetap maju di ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok, 16 Oktober 2010 mendatang.

Di Depok, diketahui bahwa perolehan jumlah kursi PAN tidaklah mencukupi untuk mengusung bakal calon (balon) pilihannya sendiri. Namun demikian, Hasbullah tetap terlihat optimis untuk maju di ajang Pemilukada mendatang sebagai balon Wakil Walikota Depok.

Kepada Rakyat Merdeka Online, Hasbullah menyatakan akan tetap akan maju di ajang Pemilukada mendatang. Menurutnya, hal itu tentu harus ditunjang dengan pasangan (Balon Walikota, red) yang diusung oleh partai politik dengan suara atau mempunyai perwakilan (kursi) di DPRD Kota Depok.

"Minimal, total jumlah kursi dari PAN dan balon pasangan saya nanti adalah 8 kursi. Jika salah satu syarat pendaftaran tersebut tidak terpenuhi, tentunya kami tidak bisa mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilukada di KPUD Depok," ujar Hasbullah usai menghadiri acara Koalisi Kerakyatan di RM. Soto Tjondro, Jl. Siliwangi Depok, Senin (7/6).

Ketika disinggung mengenai balon Walikota yang akan berpasangan dengan dirinya, Hasbullah masih enggan untuk membukanya ke publik.

"Kita lihat saja nanti. Yang jelas, saya siap maju dan komunikasi dengan rekan-rekan di parpol lain juga jalan terus kok," papar Hasbullah.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Hasbullah Rahmad akan berpasangan dengan Yuyun Wirasaputra yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Walikota Depok (periode 2005 – 2010). Yuyun sendiri dikabarkan sedang menunggu hasil rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Comments :

0 komentar to “Minim Dukungan, Ketua DPD PAN Tetap Maju”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic