Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Jumat, 25 Juni 2010

DPR Minta Dana Pengamanan Pemilukada Depok Dicairkan

DEPOK - Anggota Komisi III DPR Harry Witjaksono berjanji komisinya akan memfasilitasi pencairan dana pengamanan Pemilukada Depok, Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan Harry usai para legislator Senayan itu bertemu dengan jajaran Polres Depok terkait pelaksanaan Pemilukada pada 16 Oktober mendatang. Dia mengatakan anggaran pengamanan itu sangat penting untuk menjamin kelancaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

”Persiapan pemilukada bagus, hanya anggaran dana belum turun dari pemkot, kami akan jembatani bersama komisi anggaran, dana tersebut sampai dua putaran dan penting sekali, tugas mereka kalau nggak di back up dana susah, jangan sampai polisi kecolongan, seperti di Mojokerto,” kata Harry kepada wartawan di Polsek Beji Depok, Jumat (25/06/10).

Sementara itu Kapolres Depok Kombes Saidal Mursalin mengatakan, saat ini seharusnya anggaran sudah dikucurkan untuk pengamanan pratahapan Pemilukada. Pihaknya, kata Saidal, selama ini hanya mengandalkan anggaran untuk operasi rutin terkait dengan pengamanan pratahapan Pemilukada.

”Sudah sejak April kami ajukan akhirnya sepakat Rp2,5 Milyar. Sampai sekarang belum ada tanda – tandanya. Dana butuh buat pra tahapan dan tahapan. Pengamanan dilakukan tapi tak maksimal,” jelas dia.

Walikota Depok Nurmahmudi Ismail menjelaskan, saat ini pihaknya sedang membahas masalah tersebut dengan jajaran Polres, Linmas, dan Kodim. Dia berjanji, pencairan anggaran akan dicairkan jika tahapan sudah benar dimulai.

”Bicara soal kebutuhan dana pengamanan Pemilukada. Dana tersebut disesuaikan dengan kemampuan APBD,” tandasnya.

Comments :

0 komentar to “DPR Minta Dana Pengamanan Pemilukada Depok Dicairkan”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic