Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Senin, 14 Juni 2010

80 Persen Pendukung Naming Dikabarkan Bakal Ikut Hengkang

Informasi terkait hengkangnya pentolan Partai Demokrat Kota Depok, Naming D. Bothin nampaknya sudah bukan rahasia umum lagi.

Bahkan dikabarkan ihwal rencana hengkangnya mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok periode 2009-2014 ini, akan diikuti oleh sekitar 80 persen pendukung setianya di Partai Golkar.

Saat dikonfirmasi Rakyat Merdeka Online, Naming membenarkan hal tersebut. Namun dia membantah bahwa keikutsertaan para pengusungnya yang akan ikut hengkang tersebut atas ajakan ataupun perintah dari dirinya.

"Yang jelas, jumlahnya ada sekitar 80 persen. Tetapi saya tidak pernah mengajak mereka untuk ikut hengkang. Mereka sendiri yang mempunyai inisiatif tersebut," ujar Naming, sesaat lalu, Senin (14/6).

Diberitakan sebelumnya, Naming berencana hengkang dari Partai Golkar karena namanya tidak dijagokan menjadi bakal calon (balon) Walikota Depok diajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), 16 Oktober 2010 mendatang.

Naming juga mengaku telah dizalimi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok saat ini, Babai Suhaimi, yang menurutnya tidak mendukungnya dalam bursa pencalonan di Partai Golkar. [arp]

Comments :

0 komentar to “80 Persen Pendukung Naming Dikabarkan Bakal Ikut Hengkang”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic