Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Senin, 14 Juni 2010

Naming Sebut Kepemimpinan Golkar Mirip Saudagar dan Politisi

RMOL. Gara-gara namanya tidak diakomodir sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dari Partai Golkar, Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang saat ini juga aktif sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, periode 2009-2014, Naming D. Bothin mengancam akan hengkang dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurut Naming, sebenarnya ia telah lama mencium aroma busuk yang disinyalir dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok saat ini, Babai Suhaimi terkait nama-nama balon yang diusulkan dari Partai Golkar Depok ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Katanya, urutan hasil surveinya adalah Nur Mahmudi Ismail, Badrul Kamal, Babai Suhaimi dan terakhir adalah saya (Naming D. Bothin). Memangnya si Babai itu siapa jika dibandingkan saya yang telah memperjuangkan Golkar selama sepuluh tahun terakhir. Bisa-bisanya dia berbuat seperti itu", ujar Naming, Senin (14/6).

Lebih jauh Naming mengatakan bahwa kepemimpinan Golkar di Depok (saat ini), lebih mirip dengan sekumpulan saudagar dan politisi yang hanya mengincar popularitas, kekayaan dan kekuasaan belaka.

"Komposisinya adalah 70 persen saudagar dan 30 persen politisi", lanjut Naming menambahkan. [arp]

Comments :

0 komentar to “Naming Sebut Kepemimpinan Golkar Mirip Saudagar dan Politisi”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic