Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Rabu, 23 Juni 2010

Ini Dia Bocoran Hasil Survei Popularitas Balon Walikota Depok

Depok, RMOL. Menjelang Pilkada Depok, 16 Oktober 2010, Jatijajar Center diketahui telah melakukan survei opini publik mengenai prediksi bakal calon pemenang di Pemilukada.

Kepada Rakyat Merdeka Online, Direktur Eksekutif Jatijajar Center, Bernhard, SH mengungkapkan, survei yang dilakukannya adalah dengan mengikutsertakan 800 orang responden yang dianggap dapat mewakili 800 ratus ribu populasi (masyarakat) pemilih di Kota Depok.

Menurut Bernhard, dari 800 responden yang disurvei, kecenderungan opini masyarakat memilih Nur Mahmudi Ismail untuk menjadi Walikota Depok periode 2011 - 2016 dengan jumlah pemilih (responden) sebanyak 336 orang atau 42 persen.

Sementara kandidat balon lain, seperti Badrul Kamal dipilih oleh 204 orang responden atau 25,5 persen.

Untuk Naming D. Bothin, jumlah responden yang memilih hanya sebanyak 140 responden atau sekira 17,5 orang dan Yuyun Wirasaputra dipilih oleh 120 orang atau 15 persen responden.

Melihat hasil survei tersebut, Bernhard memprediksikan Nur Mahmudi Ismail akan unggul dan memenangi 'pertarungan' di Pilkada Depok, Oktober 2010 mendatang.

Bernhard menegaskan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Partai yang akan mengusung Nur Mahmudi memiliki jaringan struktur partai yang kuat dan memiliki akses langsung pada basis massa yang mempunyai loyalitas kepada partainya.

"PKS memiliki kader ideologis, intelektual, militan, mandiri, dan memiliki visi politik serta keterampilan dalam mengorganisir massa. Selain itu, kader PKS juga dinilai memiliki kemampuan dalam membangun networking atau jaringan kerja politik untuk membangun komunikasi dengan massa diluar internal PKS", papar Bernhard, Selasa (22/6).

Sebagai informasi, metode penarikan sampel dalam survei yang dilakukan Jatijajar Center adalah dengan metode sampel acak (random sampling). Bentuk penarikannya menggunakan prinsip probabilitas, yakni memberikan kesempatan kepada semua anggota populasi untuk terpilih sebagai sampel.[rap]

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Bocoran Hasil Survei Popularitas Balon Walikota Depok”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic