Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Rabu, 23 Juni 2010

Jatijajar Center Berikan Lima Rekomendasi Politik Untuk Nur Mahmudi

Depok, RMOL. Selain memaparkan hasil survei opini publik mengenai prediksi pemenang diajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok, Jatijajar Center juga memberikan lima catatan politik sebagai rekomendasi bagi kandidat bakal calon (balon) Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang di dasarkan pada hasil studi, kajian dan survei politik pada masyarakat Kota Depok.

Apa saja lima Rekomendasi Politik tersebut? Berikut dipaparkan Direktur Eksekutif Jatijajar Center, Bernhard SH saat ditemui Rakyat Merdeka Online di sekretariatnya di Perumahan Jatijajar Blok B2 / No. 2, Cimanggis, Depok.

"Pertama, untuk menentukan pasangan kandidat Wakil Walikota, sebaiknya Nur Mahmudi mencari mencari figur dari kalangan birokrat atau dari balon non politisi (bukan dari partai politik)," ujar Bernhard.

Kedua, masih menurut Bernhard, dalam kerangka strategi pemenangan pemilukada, kandidat Walikota (Nur Mahmudi) sudah saatnya mengidentifikasi isu-isu strategis sebagai rencana penyusunan program kerja kandidat Walikota ke depan yang akan ditawarkan kepada masyarakat dalam kampanyenya nanti.

"Ketiga, membangun komunikasi politik dengan komunitas minor secara intensif. Upaya ini dilakukan dalam rangka mengeliminasi kecenderungan terjadinya 'isu sektarian' sebagai propaganda politik oleh pihak-pihak tertentu," lanjutnya.

Masih menurut Bernhard, rekomedasi keempat adalah tantangan ke depan yang harus segera dirumuskan adalah mengenai isu-isu kampanye menghadapi pemilukada 2010. Dan kelima, dalam hal pembangunan di sektor infrastruktur terutama akses jalan lingkungan haruslah menjadi perhatian yang serius dalam penyusunan program kerja kandidat Walikota untuk disampaikan kepada publik, saat kampanye nanti.
[arp]

Comments :

0 komentar to “Jatijajar Center Berikan Lima Rekomendasi Politik Untuk Nur Mahmudi”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic