Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Rabu, 16 Juni 2010

Dua Calon Independen Ramaikan Pilkada Depok

Dua pasangan calon perseorangan yaitu Rudi Samin dan Gagah Sunu Sumantri akan meramaikan pemilihan kepala daerah Kota Depok, Jawa Barat, pada 16 Oktober 2010.

"Saya sudah siap mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok dengan dukungan 45 ribu warga," kata Rudi Samin, di Depok, Rabu (16/06/2010).

Ia mengatakan dirinya masih mencari pasangan dari kalangan artis, seperti Gusti Randa, Desi Ratnasari, dan Yenni Rachman. "Ketiga nama tersebut masih terus digodok oleh tim sukses saya," katanya.

Ia mengatakan, untuk mendapat dukungan dari warga, ia harus keluar masuk kampung. Dia mencontohkan, beberapa waktu lalu ia menghadiri pertemuan di Pangkalan Jati Baru. Dalam pertemuan tersebut dihadiri 500 Kepala Keluarga.

"Semua yang dilakukan hanya untuk meyakini warga. Saya sudah berkomitmen maju dalam Pilkada," ucap Rudi HM Samin.

Dalam pertemuan tersebut, terang Rudi, biasanya dilakukan kontrak politik. Ada lima poin penting yang diinginkan warga. Pertama, pendidikan gratis untuk SD, SMP, plus buku paket gratis. Kedua, kesehatan. Ketiga, KTP. Keempat RT/RW diberi gaji. Kelima, ketenaga kerjaan.

"Kalau memang serius maka akan terwujud," katanya.

Untuk menggratiskan sekolah SD dan SMP swasta tertentu saja dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang APBD. Misalnya, kata dia, diambil dari dana kompensasi migas yang didapat Kota Depok.

Ia mengatajan selama ini Depok mendapat dana kompensasi sebesar Rp7 miliar pertahun dari migas. Belum lagi biaya bagi hasil PBB yang mencapai Rp75,6 miliar.

Sementara itu, Gagah Sunu Sumantri yang menjabat sebagai Sekretaris Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok mengatakan pencalonannya sebagai wali kota dari perseorangan merupakan keseriusan.

Untuk itu dirinya bersedia mengajukan surat permohonan cuti kepada Wali Kota Nur Mahmudi Ismail untuk ikut dalam Pilkada. "Saya akan segera mengajukan surat permohonan izin cuti," katanya.

Ia mengatakan dirinya telah mengetahui dan memahami persyaratan apa saja yang harus disiapkan sebagai seorang bakal calon wali kota dari unsur perorangan nanti. "Kami sudah siap ikut pilkada," katanya. berita8.com

Gagah Sunu Sumantri akan berpasangan dengan artis Derry Drajat.

Comments :

0 komentar to “Dua Calon Independen Ramaikan Pilkada Depok”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic