Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 13 Juni 2010

KMP Deklarasikan Pencalonan 4 Tokoh Muda

Senin (14/6), Koalisi Merah Putih (KMP) Kota Depok akan mendeklarasikan sekaligus melakukan penandatangan kesepakatan empat tokoh muda yang akan diusung dalam Pemilukada Depok, 16 Oktober 2010 nanti.

Adapun ke empat tokoh muda yang diusulkan KMP tersebut, antara lain Nur Mahmudi Ismail (Walikota Depok saat ini, periode 2005-2010), Prihandoko (PKS), Agung Witjaksono (Ketua DPC Partai Demokrat) dan Pradi Supriatna (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok).

Acara deklarasi pencalonan akan dilakukan di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok di Jl. Nusantara Raya, pada pukul 14.00 WIB.

Kepada Rakyat Merdeka Online, juru bicara KMP, Torben Rando Oroh, menegaskan bahwa dengan adanya penandatanganan kesepakatan bersama tersebut, diharapkan kaum muda di Kota Depok bisa memberikan dukungan penuh kepada bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota dari tokoh muda seperti yang telah diusulkan Koalisi Merah Putih.

"Kini sudah saatnya pemuda mendapat kesempatan untuk memimpin. Untuk itu, KMP berharap pemuda di Kota Depok bisa merapatkan barisan dan bersatu mengusung balon dari kaum muda seperti yang telah ditawarkan KMP," ujar Rando.

Sebelumnya, Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Mahmudi Ismail yang ditemui disebuah rumah makan di Jl. Siliwangi Depok, menegaskan kesiapannya untuk menghadiri acara deklarasi tersebut.

"Ya, saya akan datang tapi agak terlambat karena acara tersebut dilaksanakan masih dalam jam kerja. Saya segera meluncur setelah jam kerja kantor selesai, yakni pukul 15.30 WIB," tegas Nur Mahmudi memastikan.

Dihubungi terpisah, Ketua Koalisi Kerakyatan, Gita Kurniawan juga menegaskan akan hadir dalam acara deklarasi pencalonan tokoh muda tersebut.

"Kami akan hadir untuk memberikan dukungan kepada Pak Nur Mahmudi", ujar Gita menanggapi.

Koalisi Kerakyatan yang merupakan koalisi dari sepuluh partai politik (parpol) non parlemen atau tidak mempunyai perwakilan di DPRD Depok, secara resmi telah menyatakan dukungannya kepada Nur Mahmudi. Mereka juga mendesak agar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Depok kembali mencalonkan Nur Mahmudi Ismail menjadi balon Walikota dari Partai Keadilan Sejahtera. [psc]

Comments :

0 komentar to “KMP Deklarasikan Pencalonan 4 Tokoh Muda”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic