Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Selasa, 18 Mei 2010

Yuyun Siap Maju di Pemilukada Depok

Satu lagi bakal calon (balon) walikota menyatakan siap maju di ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok 2010 mendatang.

Yuyun Wirasaputra yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Walikota Depok (periode 2006 - 2011) memastikan diri maju dan akan segera mendeklarasikan pencalonannya.

"Saya inginkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Depok. Untuk itu, akhir Mei ini saya akan mendeklarasikan pencalonan saya," tegas Yuyun kepada Rakyat Merdeka Online, Senin (17/5).

Lebih jauh Yuyun mengungkapkan bahwa ia akan maju di Pemilukada mendatang dengan diusung Partai Golkar.

"Mengenai pasangan saya, lanjut Yuyun, kita lihat saja saat deklarasi nanti. Kalau disebutkan sekarang, bukan surprise dong," candanya.

Dihubungi terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok, Babai Suhaimi, menegaskan bahwa sampai saat ini DPD Golkar Kota Depok masih menunggu hasil keputusan DPP Partai Golkar terkait nama kandidat balon walikota/wakil yang akan diusung Partai Golkar.

"Pak Yuyun memang salah satu kandidat balon walikota dari Partai Golkar. Namun demikian, kami tegaskan bahwa sampai saat ini kami belum menerima hasil keputusan dari DPP," jelas Babai.

Diberitakan sebelumnya, DPD Partai Golkar Kota Depok telah mengirimkan 8 nama kandidat balon walikota/wakil walikota ke DPP Partai Golkar.

Dari 8 nama yang diajukan tersebut, kemudian dilakukan seleksi dan diciutkan menjadi 5 nama saja.

Adapun ke lima nama dimaksud, antara lain Badrul Kamal, Yuyun Wirasaputra, Naming D. Bothin, Pradi Supriatna dan Babai Suhaimi selaku Ketua DPD Golkar Depok. RMOL

Comments :

0 komentar to “Yuyun Siap Maju di Pemilukada Depok”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic