Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Selasa, 25 Mei 2010

PKB Usung Badrul-Supriyanto

Badrul Kamal (BK)-Supri-yanto mendapat dukungan dari Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada pemilukada mendatang.
"Kita mengusung BK-Supri-yanto karena adanya kesesuaian visi dan misi dengan PKB. Keduanya kita kenal sebagai sosok yang mengorangkan dan memosisikan semua orang," Ketua Dewan Suro PKB Kota Depok, Mahfudz Anwar dalam acara silaturahmi dan temu kader fungsionaris PKB di Kecamatan Sawangan, Depok, Kamis (13/5).
Menurut dia, pasangan MK Supriyanto saat ini merupakan yang paling cocok untuk maju sebagai pemimpin Kota Depok. Hal itu berdasarkan kesesuaian antara visi maupun misi dan bukan melihat pada diri pribadi yang bersangkutan.
"Kalau partai yang lain masih malu-malu memberi dukungan. Kita merupakan pendukung utama," katanya menjelaskan.
Bakal calon Wali Kota Depok, Badrul Kamal mengaku bahagia atas dukung yang diberikan DPC PKB Depok itu. Menurut dia, pertemuan kali ini seperti reuni karena pada 2004 dia bersanding dengan kader PKB K.H. Syihabudin Ahmad sebagai calon Wali Kota Depok.
Badrul menegaskan, hendaknya pengalaman yang lalu jangan terulang lagi. Salah satu penyebabnya, lanjut Badrul, adanya lima pasang calon yang mengakibatkan pecahnya suara. Selama lima tahun ini, kata Badrul, ia "tidak tidur" tetapi terus berupaya untuk bangkit di panggung politik.
Bakal calon Wakil Wali Kota Depok, Agus Supriyanto menyambut baik dukungan PKB tersebut. Ia berharap semuanya dapat berjalan dengan baik.
"Kami ingin berpolitik yang cantik, elegan, dan mengedepankan Depok sebagai milik bersama," katanya. (A-163) bataviase

Comments :

0 komentar to “PKB Usung Badrul-Supriyanto”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic