Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 16 Mei 2010

Pemilu Kada Depok Digelar 16 Oktober

Depok: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat, menggelar pemilu kada pada Sabtu 16 Oktober 2010.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Depok Mohamad Hasan, Minggu (9/5). "Pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (pemilu kada) di Kota Depok, akan digelar, Sabtu, tanggal 16 Oktober, "ujarnya.

Penetapan hari tersebut sudah melalui pertimbangan, dengan harapan akan meningkatkan partisipasi masyarakat. Menurut dia, jika pencoblosan di lakukan hari Minggu, dikhawatirkan tingkat partisipasi masyarakat tidak maksimal.

Awalnya, Pemilu Kada Depok direncanakan digelar hari libur yaitu Minggu, 10 Oktober 2010. Namun, karena permintaan masyarakat, pelaksanaan pemilu kada di Kota Depok digeser ke Sabtu.

Pendaftaran bakal calon (balon) dilaksanakan 21 Juni 2010. Sedangkan, Verifikasi balon dilaksanakan Agustus 2010, penetapan calon terpilih periode 2011-2016, dilaksanakan 25 Oktober 2010.

Selanjutnya, pengesahan wali kota dan wakil wali kota Januari 2011, pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih 26 Januari 2011, di gedung DPRD Kota Depok. (KG/OL-7)

Comments :

0 komentar to “Pemilu Kada Depok Digelar 16 Oktober”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic