Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Kamis, 20 Mei 2010

DPC PD Depok Resmi Usung Pasangan BK-Supriyanto

DEPOK, (PRLM).- DPC Partai Demokrat kota Depok secara resmi mengumumkan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung dalam kancah pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Depok pada Oktober 2010 mendatang.  Berdasarkan surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Demokrat telah menetapkan Badrul Kamal-Supriyanto sebagai calon walikota Depok dan wakil walikota dalam ajang Pemilukada Kota Depok.
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Agung Witjaksono didaulat untuk membacakan Surat rekomendasi di hadapan ratusan orang pendukung di dalam ruangan Puri Agung, Jalan Pemuda, Kecamatan Pancoranmas, Depok. “Pengusungan BK-Pri ini adalah hasil rekomendasi dari DPP. Saya sudah sampaikan kepada masyarakat. Ini adalah amanah rakyat jadi kita tidak boleh lupa diri,”ujar Agung.
Agung mengingatkan pengusungan tersebut merupakan proses awal dari perjuangan untuk membawa Kota Depok lebih baik. Dia mengimbau kepada calon pendaftar yang tidak lolos verifikasi agar dapat bergabung bersama dengan PD untuk masyarakat bersama. “Kita akan mendukung pasangan ini untuk pemenangannya dalam pemilukada mendatang. Untuk itu, visi dan misi calonnya harus kuat,” ujar Agung.
Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Suyanto mengatakan, PD dapat mengusung pasangan calon karena telah memenuhi persyaratan secara normatif, yaitu sebesar 15% dari perolehan jumlah kursi di DPRD Depok. “Ya kita berhak untuk mengusung pasangan calon,” imbuhnya.
Pasangan yang diusung PD Depok, lanjutnya, adalah pasangan yang telah lolos verifikasi. “Verfikasinya meliputi verifikasi secara administrasi, lapangan, survey dan rapat pleno tim 9 bersama DPP partai Demokrat. Selain itu, beberapa pertimbangan lainnya seperti hasil survey yang dilakukan oleh LSI dan dari hasil aspirasi masyarakat yang juga telah menjadi bahan pertimbangan kami,” bebernya.
Menanggapi hal tersebut, pasangan Badrul Kamal-Supriyanto berjanji akan melakukan pembangunan di Depok yang merupakan kota penyangga Jakarta . Pengusungan dirinya, tutur Badrul, merupakan amanah yang harus dijalankan. “Jangan ragukan kecintaan saya terhadap Depok, walaupun saya bukan warga Depok” tegasnya. (A-163/das)*

Comments :

0 komentar to “DPC PD Depok Resmi Usung Pasangan BK-Supriyanto”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic