Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 30 Mei 2010

Wakil Walikota Depok, Yuyun Wirasaputra Maju dalam Pilkada

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Wakil Walikota Depok 2005-2010, Yuyun Wirasaputra maju dalam Pemilukada Depok 2010. Ia dijagokan oleh sepuluh organisasi masyarakat dan berpasangan dengan Hasbullah Rahmat.

“Kami siap untuk mendukung pasangan ini,” ujar ketua Pemuda Reformasi Indonesia, R Gani Permana, kepada sejumlah wartawan, Sabtu (29/5).

Sepuluh organisasi masyarakat Depok. Mereka terdiri dari Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN), Himpunan Pengemudi Amanat Nasional (HIMPAN), Mandate Raiders Community (MRC), Pemuda Reformasi Indonesia, Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Ada pula Suara Perempuan Reformasi Indonesia (Srasi PBR), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Brigade Ahli Sunnah Wal Jammaah (Iswaja), dan Serikat Pekerja Kependudukan (SPK).

Selain itu, pihak Yuyun juga mensinyalir telah mendapat dukungan dari tujuh partai koalisi. Mereka terdiri dari dua partai parlemen, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional, serta lima partai non parlemen yakni Partai Kebangkitan Nahdanul Ummah, Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Bulan Bintang.

Untuk itu kedepannya, pihak Yuyun akan mencoba menjaring suara kaum muda. Gani mengatakan sejumlah kegiatan akan dilakukan guna mengambil hati penduduk terbanyak Depok ini.

Sementara itu, menurut Ketua Iswaja Depok, Yusuf Hidayat Yuyun merupakan kader dari Nahdatul Ulama. Sedangkan Hasbullah adalah tokoh muda Muhammadiyah.

“Mereka merupakan pasangan yang pas disatukan karena berasal dari kader dua organisasi Islam terbesar di Depok,” ujarnya.

Pemilukada Depok dilaksanakan 16 Oktober 2010. Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Muhammad Hasan, Pemilukada ini memakan dana Rp 33 Miliar dan pendaftaran calon bkal dilakukan 18 Juli 2010 nanti.

Sebelumnya, mantan walikota Depok periode 1999-2005, Badrul Kamal, juga dicalonkan kembali dalam Pemilukada Depok 2010. Ia maju sebagai calon yang diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama pasangannya Suprianto.

Berbeda dengan pemilu presiden, Pemilukada mengizinkan munculnya calon independen. Salah satunya yang maju sebagai calon independen adalah bintang sinetron Derry Drajat. republika.co.id

Comments :

0 komentar to “Wakil Walikota Depok, Yuyun Wirasaputra Maju dalam Pilkada”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic