Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 01 Agustus 2010

Tak Diakomodir Badrul Kamal, Arus Bawah Demokrat Hengkang ke Kubu Yuyun

Jakarta, RMOL. Barisan arus bawah Partai Demokrat (PD) Kota Depok mengaku kecewa karena tidak diakomodir oleh Tim Pemenangan pasangan bakal Calon Walikota–Wakil Walikota Depok, Badrul Kamal–Agus Supriyanto (BK-Pri) jelang Pemilukada Depok, 16 oktober 2010 mendatang.

Untuk itu, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Depok mengaku akan memberikan dukungan mereka kepada pasangan lain, yakni Yuyun–Pradi yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan beberapa partai politik (parpol) non parlemen.

“Karena Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Depok tidak jadi mencalonkan diri, maka kami kader-kader Demokrat Kota Depok akan menyalurkan aspirasi politik kami untuk pasangan Yuyun–Pradi,” ujar salah seorang pengurus PAC Partai Demokrat yang enggan disebut inisialnya saat dikonfirmasi Rakyat Merdeka Online sesaat lalu, Jumat (30/7).

Menurut sumber PAC tersebut, barisan yang awalnya menjagokan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Agung Witjaksono untuk maju menjadi kandidat balon Walikota/Wakil Walikota, dicuekin oleh tim pemenangan BK-Pri. Bahkan menurut sumber, nama-nama mereka sudah dicoret sebagai tim kampanye BK-Pri.

Dihubungi terpisah, Koordinator Paguyuban Ranting Demokrat (Parade) Kota Depok, Pardy membenarkan bahwa beberapa pengurus PAC dan kader-kader Demokrat di tingkat bawah lebih menjagokan pasangan Yuyun–Pradi.

“Ya, saya memang sudah mendengar hal itu. Namun saya tidak bisa menyebutkan siapa-siapa saja yang sudah merapat ke Yuyun–Pradi,” jelas Pardy.

Kalau saya, lanjut Pardy, masih melihat peta  politik yang ada. Meski demikian, ia tidak memberikan sinyalemen bahwa akan segera menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dulu merapat ke barisan pendukung Yuyun-Pradi.

“Saat ini saya masih melihat peta politik yang ada. Tapi ada kemungkinan juga bahwa dalam waktu dekat ini saya akan segera menyusul rekan-rekan yang lain,” lanjut Pardy.

Sayangnya, ketika dihubungi Rakyat Merdeka Online, Badrul Kamal dan Agung Witjaksono terkesan lebih memilih untuk tidak mengangkat gagang telepon selulernya. Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari ke duanya.

Sebagai Informasi pasangan Badrul Kamal-Agus Supriyanto akan maju di ajang Pemilukada Depok bulan Oktober 2010 mendatang dengan di usung oleh tiga parpol besar, yakni Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).[arp]

Comments :

0 komentar to “Tak Diakomodir Badrul Kamal, Arus Bawah Demokrat Hengkang ke Kubu Yuyun”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic