Jalan Dakwah Ini Masih Panjang, Bekerja dan Berjuanglah Terus sehingga Kembali Kepada Alloh SWT dengan Kemuliaan. ASSALAAMU'ALAIKUM SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DPC PKS PANCORANMAS DEPOK, UNTUK INFORMASI DAN BERITA DARI ANDA SILAKAN KE 08179194441.

Lorem

Silakan ketik nama, email/ web (jika ada) lalu ketik saran, ide, berita dari anda pada kotak dibawah ini
ShoutMix chat widget
Arsip Komentar Sebelumnya
Produk Unggulan Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Dapatkan Kopi Radix dan produk HPA lainnya di: 1.Natura Health Center,Depok 2.Klinik Herbal Gunung Putri, Bogor 3.Gd HPA depok, Perkantoran Mall Depok 4.Klinik Baitu Syifa, Condet Jaktim 5.ITC Depok, Ground Floor 6.Toko Buku Iltizam,Depok

INFO HALAL

Studi Islam Online

Terapi Herba dan Konsultasi Online

INFO BISNIS

DEPOK NEW RELEASE

PKS up to date information portal

Our Blogger Templates

Minggu, 01 Agustus 2010

Derry Dradjat Lengkapi Kekurangan Berkas Dukungan Pilkada Depok

TEMPO Interaktif, Depok--Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Depok dari jalur independent Derry Dradjat dan Gagah Sunu Soemantri kembali mendatangi Kantor KPU Kota Depok. Kedatangan keduanya bertujuan untuk memberikan berkas dukungan yang kurang. 

Pasangan ini membawa 7.064 berkas dukungan ke kantor KPU Kota Depok. Tetapi dari jumlah tersebut, hanya 6.824 berkas yang diterima. “Karena dalam ketentuannya, jumlah berkas yang boleh diterima hanya dua kali lipat dari jumlah kekurangan,” ujar Derry kepada wartawan di Kantor KPU Kota Depok, siang ini. 

Sebelumnya, hasil verifikasi KPU Kota Depok menetapkan jumlah berkas dukungan pasangan ini yang sah hanya sebesar 41.907. Jumlah ini masih belum memenuhi standar minimal persyaratan sebanyak 45.319 dukungan. Artinya, untuk bisa lolos Derry membutuhkan minimal 3412 berkas dukungan lagi. Maka pasangan ini diberikan waktu untuk mengumpulkan berkas dukungan lagi. 

Menurut Derry, enam ribuan berkas yang ia serahkan hari ini merupakan dukungan dari warga yang tersebar di tujuh kecamatan di kota Depok. Di antaranya, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Sawangan, Kecamatan Cilodong, dan Kecamatan Bojong Sari. 

Derry dan Gagah optimis jika berkas-berkas yang diserahkan akan mampu meloloskan mereka untuk bisa maju dalam ajang Pilkada Depok yang digelar pada Oktober mendatang. “Saya optimis, karena dari awal pengumpulan dukungan sampai pendaftaran, kita sudah sesuai prosedur,” katanya. 

Selain menyerahkan berkas dukungan, pasangan ini juga menyerahkan berkas-berkas pendaftaran yang belum lengkap, seperti fotokopi ijazah yang sudah dilegalisir, rekening dana kampanye, dan daftar nama-nama tim pemenangan. Meski demikian, baik Gagah maupun Derry menolak menyebutkan nama-nama yang masuk dalam tim suksesnya

Comments :

0 komentar to “Derry Dradjat Lengkapi Kekurangan Berkas Dukungan Pilkada Depok”

Posting Komentar

carousel

PERSEMBAHAN UNTUK PARA PEMBELA KEADILAN

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic